Sabtu, 16 Januari 2016

Surat Untuk Yang Terlibat Bom Tamrin

dear indonesia,
apa kabar hari ini? tentunya ada beberapa jawaban kan,karena memang bangsa indonesia beragam dan bukan satu orang jumlahnya.
ow yha masih terus mikirin tentang bom jakarta kemarin? yah masih dong tentunya.karena itu bom ya bukan petasan.itu merenggut korban jiwa manusia bukan binatang.
kita masih dihebohkan dengan fenomena langka yang dilakujan oleh warga sekitar waktu terjadi tragedi tersebut.dimana masyarakat begitu antusias saat menonton pertandingan..eh salah maksutnya tembak tembakan(dalam arti kisah nyata/bukan syuting film).
kalian para penonton sadar gak yang telah kalian lakukan?
kalian sama saja dengan bunuh diri tapi gagal.
kalian mungkin bisa saja menggagalkan aksi heroik para mas mas polisi yang luar biasa itu seandainya jatuh lebih banyak korban hanya karena kena peluru nyasar .
Kalian juga lupa ya kalau yang kalian tonton itu polisi melawan teroris bukan Norman kamaru yang joget chaya-chaya...
Teroris itu gak pilih pilih bro..meskipun targetnya(mungkin) simbol-simbol Amerika atau barat tapi pada prakteknya mereka membunuh siapapun yang di dekatnya (yah mungkin khilaf kali yee).
buat para penonton terimakasih ya dah mau nonton,tapi jangan diulangi lagi ya (mudah-mudahan juga mas mas teroris jangan diulangi lagi ya ngebomnya).
Terus nih buat abang polisi..
kalian luarrr biasaaaa....
ya ..aban-abang polisi kalian sekarang jadi idola baru rakyat indonesia...seperti kebiasaan rakyat indonesia saat ini yang suka mengidolakan sesuatu secara karbitan,maksutnya sak gebyaran-(bahasa jawa-red).
jadi suatu saat nanti abang polisi berbuat kesalan sedikit saja kalian akan berubah menjadi terHujat .makanya jaga terus ya bang reputasi hebat kalian.
Dunia juga sudah mengakui kok kehebatan abang.Iya...cuma 3 jam abang semua mampu menumpas mas mas teroris yang sungguh terlalu itu.
Nampaknya dunia harus ramai-ramai kursus sama polisi indonesia nih.
Tapi satu pintaku bang..ya bang...Jangan terlena dengan keadaan saat ini.Jangan takabur atau sombong.karena sombong itu pakaian Allah.ingat!!! siapapun yang berani memakai pakaian Allah mereka akan dilaknat..hiiii ngeri kan.
ingat pula saat pasukan rasulullah Muhammad S.A.W pada perang uhud yang takabur karena sudah memenangkan perang,mereka tidak mendengarkan seruan rasulullah untuk jangan larut dalam euforia kemenangan.
saat seperti itulah Allah menunjukkan kuasanya untuk menegur mereka dengan serangan balik kaum quraisy yang akhirnya memukul jatuh pasukan Rasulullah..eh kog malah sejarah ya..maaf tapi itu semoga bisa jadi contoh buat abang polisi.
kami juga gak mau abang polisi kenapa-napaaaaaa...
tapi kami juga paham kog kalau abang-abang ini gak mungkin takabur.
yah selamat berjuang ya pahlawanku...mmmuuuaaah.

ow yha dah dulu ya semuanya...aku capek ngetik nih.
takutnya malah kelantur nanti ngobrolnya.
buat para teroris sadarlah mas...perjuangan macam apa yang kalian inginkan.
hadist dan firman Allah mana yang memperbolehkan bunuh dari .ya Allah ris ris kalian keblinger.cepat sadarlah ris karena kami juga masih menganggap kalian satu rumpun dengan kami.
kecuali kalau kalian berasal dari Mars .
Kembalilah ke pangkuan pertiwi ya ris.dan kembalilah ke dalam islam .insya allah kami akan menerima kalian dengan senang hati.karena jika kalian muslim yang benar maka kami juga adalh saudaramu.
ingat!!!..membunuh orang apalagi saudarmu sendiri haram bagi yang melakukan untuk masuk ke ayurga Allah.

Ya udah buat semua yang membaca surat ini tolong direnungkan.Jika dianggap benar pakailah jika salah saya minta maaf.
namanya juga manusia biasa bang,mas wajar dong punya salah.

ow yha satu lagi ,lihat ris keluarga para korban dan bahkan keluarga kalian sendiri .
mereka sedih ris,mereka bingung .istri kamu juga bingung tuh sekarang jadi tak punya tulang punggung keluarga.
bagaimana mereka mau bergaul dengan masyarakat?..istri dan anak kamu malu ris...

ya udah lah
bye..
wassalamualaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar